Pesan Nasi Kotak Murah di Bekasi

Pesan Nasi Kotak Murah di Bekasi - Apabila Anda ingin pesan Nasi Box di Bekasi untuk acara-acara Anda, silakan menghubungi kami. Karena kami Dapur Purigardenia menyediakan Jasa layanan Catering di Bekasi dengan harga Murah namun kualitas masakan terjamin. Karena kami memiliki koki yang handal dan berpengalaman, sehingga masakan lebih enak serta nikmat. Pemilihan bahan-bahannya juga kami pilih dengan teliti sehingga masakan akan terasa lebih berkualitas, higienis dan bergizi. Oleh karena itu, kami Dapur Puri Gardenia siap melayani Catering Nasi Kotak, Prasmanan, Nasi Tumpeng, untuk kebutuhan syukuran, tahlilan, hajatan, aqiqah, makan siang karyawan, makan siang rumahan, pesta ulang tahun, dan acara-acara lainnya.

Pilihan Catering Bekasi – dapur purigardenia catering bekasi, babelan dan jakarta timur melayani pesanan Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet). dengan pilihan harga cukup dengan kantong anda dan variannya. untuk pilihan catering di bekasi sebaiknya pilihlah jasa catering kami untuk memenuhi pesanan anda.

Catering di Bekasi – sudah banyak sekali apalagi teknologi informasi saat ini sudah sangat erat seperti internet, penggunaan smartphone (android), media sosial dan masih banyak lainnya. untuk pemilihan catering di bekasi anda cukup klik website kami di www.dapurpurigardenia.com atau dihalaman facebook kami DPurigardenia selain itu kamipun membuka kemitraan untuk para usaha menengah kebawah dalam hal catering seperti kami, bisa langsung kontak via whatsapp ke : 081319595627, begitupun para pihak ke tiga sebagai supporting kami. terima kasih telah membaca artikel kami ini, mudah-mudahan pilihan catering bekasi adalah dapur purigardenia hehehe.

Bekasi Catering – Nasi Kotak (Box), Nasi Tumpeng, Kue basah (Snack Meeting), Coffee Break dan Prasmanan (buffet) adalah pilihan menu yang kami sediakan, dengan cita rasa enak dan lezat dan menjaga konsistensi kami dalam dunia kuliner khususnya catering




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Nasi Box Bekasi

Menerima Dan Melayani Pesanan Catering Khusus Daerah Bekasi Dan Sekitarnya