Menerima Dan Melayani Pesanan Catering Khusus Daerah Bekasi Dan Sekitarnya

Catering Bekasi – 081319595627 Anda mencari catering yang murah, enak, dan higienis? Ya, inilah yang diinginkan oleh para pelanggan kami. Bila anda juga punya keinginan seperti mereka, kami siap melayani dan memenuhi kebutuhan anda.
Kami siap melayani kebutuhan anda dengan harga murah, rasa khas dan lezat, pelayanan yang cepat, ramah dan sopan, dan kebersihan makanan yang kami siapkan menjadi salah satu nilai lebih jasa catering kami.
Bagi anda yang gak mau ribet, tapi tetap menginginkan makanan yang sehat, kami siap memenuhi keinginan anda. Temukan solusinya pada kami !

Pilih Paket Catering Bekasi Sesuai Keperluan dan Budget

A. Nasi Box Kotak

Nasi Box Kotak
Nasi Box Kotak
Kami menyediakan berbagai pilihan menu nasi kotak yang sangat cocok untuk acara seminar, arisan, dan acara-acara keluarga.

B. Paket Makanan Prasmanan

Paket Prasmanan
Paket Prasmanan
Paket Prasmanan bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda yang menginginkan suasana kekeluargaan, yang lebih hangat dalam acara yang anda selenggarakan. Kami menyediakan paket menu yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

C. Nasi Tumpeng Spesial

Nasi Tumpeng Spesial
Nasi Tumpeng Spesial
Nasi tumpeng menjadi pilihan tepat untuk perayaan, peresmian, dan lainnya, bisa di rumah keluarga, sekolah, atau di kantor. Silahkan hubungi kami untuk memesan nasi tumpeng untuk kemeriahan acara anda.

D. Nasi Bento

Ingin menyajikan makanan praktis dan sehat untuk anak-anak anda? Paket bento dari catering Bekasi bisa anda coba. Dijamin anak-anak anda akan ketagihan, kami pun siap memberikan harga khusus untuk paket langganan.

E. Paket Ulang Tahun

Kalau anda atau keluarga anda punya hajat ulang tahun, kami siap manyajikan makanan khas untuk paket ulang tahun di keluarga anda, dijamin puas insya Allah.

Kenapa Pesan Pada Kami?

Catering Bekasi
Catering Bekasi
Ada beberapa alasan kenapa anda sebaiknya pesan catering kami mulai sekarang dan seterusnya. Kenapa gak pesan di tempat yang lebih dekat aja, atau pesan pada orang yang yang uda kenal. Berikut ini beberapa poin yang bisa anda pertimbangkan untuk segera menghubungi nomor kontak kami, dan memesan paket yang anda butuhkan.

Pelayanan

Kami selalu berusaha melayani pelanggan kami dengan sepenuh hati. Paket yang anda pesan akan kami antar sesuai yang anda ingin, tepat waktu. Pesan dan kami akan meyalani pesanan anda sebaik-baiknya.

Rasa

Makanan akan dinilai dari rasanya, percuma pesan catering murah tapi rasanya mengewakan. Anda tentu ingin semua yang datang puas dengan makanan yang anda sediakan. Kami Siap melayani pesanan catering dengan rasa yang berkualitas, tapi harga terjangkau.

Kebersihan

Kami selalu menjaga kebersihan makanan yang kami sajikan. Makanan catering yang kami sajikan terbukti lebih higenis. Jadi jangan ragu soal kebersihan catering kami. Segera pesan di catering Bekasi.

Coverage Area Kami Luas

Untuk melayani pesanan catering di Bekasi, kami bisa antarkan ke semua wilayah kabupaten bekasi dengan gratis. Anda bisa bandingkan dengan jasa catering lainnya yang juga buka penawaran melalui web online, tidak ada yang seberani kami dalam melayani pelanggannya.

Paket Nasi Catering Lengkap

Kami menyediakan paket yang lengkap, silahkan pilih sesuai kebutuhan anda dan pesan. Semua paket bisa anda pesan dan kami akan layani, insya Allah:
  1. Nasi box atau nasi kotak untuk berbagai jenis acara.
  2. Pilihan untuk menu prasmanan
  3. Nasi bento untuk anak kesayangan
  4. Nasi tumpeng untuk seremoni perusahaan atau hajatan
  5. Catering paket ulang tahun anak
  6. Serta paket snak box untuk melengkapi menu makan acara anda

Harga Yang Kami Patok Murah dan Terjangkau

Kami siap melayani pesanan anda sesuai dengan budget anda. Harga yang kami tawarkan sangat murah dan terjangkau. Selain itu kami menyiapkan varian paket yang bisa anda pesan sesuai dengan budget anda.3

Bagaimana Cara Pesan

Kami dapat dihubungi langsung di :
Telepon  : 081319595627
Email    : info@dapurpurigardenia.com
WhatsApp : 081319595627
PIN BBM  : D8CF5283
ID Line  : dpurigardenia
website  : www.dapurpuri.co.id


Komentar

  1. Menyediakan Nasi Kotak buka puasa dan Nasi Kotak Halal Bi Halal, lebih praktis dibanding menyediakan Catering Prasmanan, karena Nasi Kotak lebih mudah dibagikan, bisa dimakan kapan saja & praktis dibawa kemana-mana. Ini berguna bila tidak mau langsung menikmati Nasi Kotak saat acara berlangsung.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesan Nasi Box Bekasi

Pesan Nasi Kotak Murah di Bekasi